#FoodTaster : Lipton Green Tea (Mandarin Orange)

Seperti biasa, penyakit saya seringkali kambuh saat melirik bahan makanan ataupun minuman yang aneh-aneh. Kali ini saya tergoda mencomot salah satu produk Lipton. Teh hijau rasa jeruk mandarin.

Pertama kali melihat kemasannya, saya tertarik dengan bentuk kantong tehnya yang tak biasa ; piramida.

Bagaimana rasanya? Nah ini yang terpenting. Selain bentuk kantongnya yang menarik, rasa tehnya ternyata sama menariknya. Paduan teh hijau dengan jeruk mandarinnya pas. Dari kantong tehnya bisa dilihat butiran-butiran seperti kulit jeruk yang beraroma segar. Flavouring jeruk mandarinnya asli dari jeruk, bukan dari artificial flavour. Warna tehnya sama seperti warna teh hijau pada umumnya yang cenderung light, tidak pekat seperti teh hitam.

Menyeduhnya saat panas adalah cara yang sempurna menikmati teh jenis ini, kalau disajikan sebagai es teh saya kira tidak akan nikmat. Harganya? Agak sedikit lebih mahal dari teh favorit saya, Dilmah Tea yang bisa saya dapat seharga N240. Lipton Green Tea Mandarin Orange ini bisa didapat seharga N650 (atau sekitar Rp.38,000). Oya, setahu saya di Indonesia Dilmah Tea bisa didapat seharga 48 ribu ya? Kok disini bisa lebih murah, hihihi.

MandarinTea1

MandarinTea2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.